logo
Liga Italia | Detail

Jelang Napoli Vs Juventus, Luciano Spalletti Sudah Kantongi Taktik untuk 3 Poin

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 13 Januari 2023, 14:15 WIB
Jelang Napoli Vs Juventus, Luciano Spalletti Sudah Kantongi Taktik untuk 3 Poin
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, percaya diri dapat meraih kemenangan (Foto: SSC Napoli)

NAPLES - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengklaim sudah punya taktik untuk menaklukkan Juventus pada giornata 18 Liga Italia 2022-2023. Dia yakin Victor Osimhen dan kawan-kawan akan mengejutkan Bianconeri.

Saat ini, Napoli dan Juventus menempati posisi 1-2 di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. I Partenopei memiliki poin 44, sementara si Nyonya Tua bertengger di tangga kedua dengan selisih enam angka.

Oleh sebab itu, pertandingan Napoli vs Juventus yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB, tersebut sangat krusial dalam perburuan scudetto. Tiga poin berarti anak asuh Spalletti akan semakin menjauh dari lawan.

Spalletti pun telah menyiapkan taktik jitu demi memastikan kemenangan. Menurutnya, Napoli saat ini memiliki kapasitas yang cukup baik untuk mengalahkan Juventus.

"Kami memiliki apa yang diperlukan untuk bermain seperti yang kami inginkan untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Spalletti, melansir dari laman resmi Napoli, Jumat (13/1/2023).

Menyadari laga tersebut akan berlangsung sengit, dia telah menyiapkan dan meracik beberapa strategi. Pelatih asal Italia itu merasa pemainnya siap untuk mengejutkan armada Massimiliano Allegri.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.3451 seconds [12]