logo
Balap Lainnya | Detail

Jelang MXGP of Indonesia 2022, Tim Gajser Puji Desain Lintasan Sirkuit

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 26 Juni 2022, 08:20 WIB
Jelang MXGP of Indonesia 2022, Tim Gajser Puji Desain Lintasan Sirkuit
Pembalap tim Honda, Tim Gajser memuji desain lintasan Sirkuit Rocket Motor jelang balapan MGXP of Indonesia 2022. (Foto Instagram)

SUMBAWA - Pembalap tim Honda, Tim Gajser memuji desain lintasan Sirkuit Rocket Motor jelang balapan MGXP of Indonesia 2022. Tim Gajser sendiri meraih pole position pada MXGP of Indonesia 2022

Gajser memang sudah tampil sangat baik sejak babak Free Practice yang sudah lebih dulu dilakukan. Namun pembalap berusia 25 tahun itu sempat tertinggal dari pembalap Husqvarna, Pauls Jonass, pada sesi Time Practice

Namun, pada akhirnya pembalap asal Slovenia tersebut sukses merebut pole position. Dia mampu mencatatkan waktu 1 menit 59,528 detik, mengungguli pembalap Kawasaki, Romain Febvre.

Hal tersebut membuat Gajser begitu senang. Dia bahkan mengaku suka dengan desain lintasan yang disuguhkan pada MXGP of Indonesia kali ini, sehingga dapat tampil dengan nyaman.

“Hasil yang sangat naik. Saya begitu menikmatinya. Tanjakannya sangat bagus, mereka sudah bekerja dengan baik dalam mendesain lintasannya,” kata Gajser dikutip Speedweek, Minggu (26/6/2022).

Tidak hanya itu, pemimpin klasemen sementara MXGP 2022 tersebut juga suka dengan atmosfer di Sumbawa. Dia senang mendapat sambutan yang begitu hangat dari penggemar.

“Sangat menyenangkan dapat balapan disini. Saya menantikan balapannya. Sejak hari Jumat, para penggemar sudah memberikan respons positif. Senang rasanya disambut dengan hangat,” ujarnya.

Perjuangan para pembalap Motocross elite dunia tersebut pun akan kembali berlangsung pada Minggu (26/6/2022). Sesi Warm Up akan dilaksanakan pada pukul 09.45 WIB, Race 1 pada 12.05 WIB dan Race 2 pada pukul 15.00 WIB.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1564 seconds [13]