MotoGP | Detail

Jelang MotoGP Prancis 2022, Ini yang Dikhawatirkan Marc Marquez

Rio Eristiawan
Kamis, 12 Mei 2022, 10:15 WIB
Jelang MotoGP Prancis 2022, Ini yang Dikhawatirkan Marc Marquez
Marc Marquez (Repsol Honda) (Foto: Honda Racing Corporation)

LE MANS - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki kekhawatiran menjelang MotoGP Prancis 2022. Dirinya takut pada gelaran seri ketujuh MotoGP 2022 ini berlangsung hujan, karena itu akan menjadi tantangan yang sulit untuknya.

Menjelang MotoGP Prancis 2022, Marquez percaya diri usai mendapatkan hasil cukup bagus di Jerez. The Baby Alien berhasil meraih posisi keempat dan membuatnya bertekad untuk meraih podium perdananya di musim ini.

Marquez mengaku memiliki perasan bagus usai mendapatkan hasil bagus di Jerez, serta melakukan beberapa tes dengan motornya sebelum tampil di Le Mans. 

Pembalap berusia 29 tahun itu ingin melihat kemungkinan untuk bisa meraih kemenangan usai melakukan persiapan di Spanyol, tetapi akan mencoba untuk memperkecil jarak dari pemimpin balapan nanti.

“Secara keseluruhan, saya merasa dapat mengatakan bahwa akhir pekan Jerez cukup positif, karena kami juga memiliki kesempatan untuk melakukan tes di mana kami dapat belajar banyak," kata Marquez dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (12/5/2022).

"Sekarang kami datang ke Prancis untuk melihat kemungkinan menang, yang penting terus bekerja sangat keras, terus berbenah dan terus mengurangi jarak dengan pemimpin," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1382 seconds [13]