MotoGP | Detail

Jelang MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia Bertekad Kembali Meraih Podium

Maulana Yusuf
Kamis, 12 Mei 2022, 06:30 WIB
Jelang MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia Bertekad Kembali Meraih Podium
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (REUTERS)

CADIZ – Pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia, bertekad ingin melanjutkan tren positifnya pada ajang MotoGP 2022. Setelah berhasil menjadi juara di MotoGp Spanyol 2022, kini Bagnaia ingin kembali naik podium di MotoGP Prancis 2022.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 memasuki seri ketujuh. Pada seri kali ini akan digelar di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, pada 15 Mei 2022 mendatang.

Sebelumnya, di Sirkuit Jerez pada MotoGP Spanyol, Pecco –julukan Bagnaia- menjadi pemenang dengan meraih podium teratas. Pecco baru mengemas satu podium saja setelah dari lima seri balapan tidak pernah meraih podium. Pecco akhirnya sukses memecah kebuntuannya dengan langsung meraih kemenangan.

Menurut Pecco, istirahat pekan ini telah membantu dirinya untuk kembali pulih dengan baik setelah dua Grand Prix berturut-turut di Portimao dan Jerez, yang benar-benar intens. Meski begitu, pria asal Italia itu mengatakan bahwa ia segera bersiap untuk melakoni balapan di Sirkuit Bugatti nanti.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya telah tiba di Prancis. Menurutnya, sirkuit tersebut begitu disukai dan selalu senang saat ia mengendarai motornya.

“Kami tiba di Prancis di trek yang saya sukai secara umum dan di mana saya selalu bersenang-senang mengemudi,” papar Pecco, dilansir dari Motosan, Kamis (12/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1360 seconds [12]