logo
MotoGP | Detail

Jelang MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Waspadai Cuaca

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 20 September 2022, 22:15 WIB
Jelang MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Waspadai Cuaca
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tengah mewaspadai cuaca jelang MotoGP Jepang 2022. (Foto: MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tengah mewaspadai cuaca jelang MotoGP Jepang 2022. Pasalnya cuaca di MotoGP Jepang 2022 suka berubah-ubah. 

Seperti diketahui, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- akan tampil kedua kalinya setelah absen selama beberapa balapan di MotoGP 2022. Pada balapan sebelumnya, Marquez gagal finis karena motornya bermasalah.

Kini, Marquez tentu ingin meraih hasil yang terbaik saat tampil di Twin Ring Motegi, Jepang pada Minggu (25/9/2022) mendatang. Kendati demikian, Marquez juga menyoroti perubahan cuaca di Jepang.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Jepang, ini adalah balapan kandang Honda, ini adalah sirkuit yang menyenangkan dan para penggemar selalu luar biasa,” kata Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Selasa (20/9/2022).

“Di (Twin Ring) Motegi Anda bisa mendapatkan semua jenis cuaca jadi kami harus memperhatikan apa yang terjadi,” sambungnya.

Diketahui, Jepang memang tengah dalam kondisi kurang baik setelah salah satu bagian negaranya diterjang Topan Nanmadol. Badai besar ini dikabarkan berpusat di pulau utama paling selatan Jepang, Kyushu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1545 seconds [13]