logo
MotoGP | Detail

Jelang MotoGP 2023, Enea Bastianini Kirim Psywar ke Marc Marquez

Andika Rachmansyah
Jum'at, 20 Januari 2023, 11:45 WIB
Jelang MotoGP 2023, Enea Bastianini Kirim <i>Psywar</i> ke Marc Marquez
Pembalap Gresini, Enea Bastianini (REUTERS)

RIMINI – Enea Bastianini tak sabar menunggu gelaran MotoGP 2023. Terbaru dia mengirimkan psywar kepada rivalnya, Marc Marquez dalam perebutan gelar juara musim depan. 

Meski tengah kembali dari cedera panjang, kiprah Marquez di musim depan nampaknya tidak akan mudah. Bastianini memprediksi jika pembalap Respsol Honda itu akan kesulitan lantaran peta persaingan saat ini sudah merata.

Marquez sempat terseok-seok di awal musim lalu. Namun jelang akhir musim lalu, performa pembalap berjuluk The Baby Alien itu cukup memukau meski kekuatan motornya tak sebagus Ducati.

Maka dari itu, tak ayal jika namanya diprediksi akan memanaskan perburuan gelar juara dunia musim depan. Bastianini pun sebenarnya tidak menampik hal itu. Akan tetapi, tandem dari Francesco Bagnaia ini menyebut The Baby Alien akan kesulitan.

“Dia (Marquez) akan berjuang untuk gelar. Tapi itu tidak akan semudah dulu,” ujar Bastianini, dikutip dari Speedweek, Jumat (20/1/2023).

Bastianini mengatakan hal itu bukan tanpa alasan. Karena saat ini peta persaingan pembalap semakin sengit. Maka dari itulah, Marquez diprediksi perlu kerja keras jika ingin menambah koleksi gelar juaranya menjadi tujuh.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1879 seconds [13]