Liga Inggris | Detail

Jelang Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Wapadai Kecepatan Mohamed Salah dkk

Tino Satrio
Minggu, 03 Oktober 2021, 08:50 WIB
Jelang Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Wapadai Kecepatan Mohamed Salah dkk
Pemain Liverpool melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Manchester City akan melawat ke markas Liverpool pada Minggu (3/10/2021) malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Man City, Josep Guardiola, mengaku mewaspadai kecepatan yang selama ini menjadi andalan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Guardiola tentunya tak memandang remeh skuad milik Jurgen Klopp. Menurutnya, strategi pelatih asal Jerman itu terbilang brilian.

Utamanya, Guardiola menyoroti soal kecepatan dan membuka ruang. Menurutnya, apa yang dilakukan para pemain Liverpool merepotkan dan itu bisa membuat timnya dalam bahaya.

Kecepatan milik The Reds diakui Guardiola berpotens merusak pertahanan yang dijaga Ruben Dias dan kawan-kawan. Tak hanya kecepatan, pergerakan tanpa bola para penggawa Liverpool juga disinyalir akan membuat The Citizens kerepotan.

"Liverpool adalah tim yang mengandalkan menyerang cepat dan membuka ruang. Salah terkadang bermain melebar, apalagi Robertson dan Alexander-Arnold sangat sering membuka ruang," kata Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Minggu (3/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2378 seconds [12]