Liga Inggris | Detail

Jelang Liverpool vs Man City, Joao Cancelo: Laga Menentukan Musim Ini

Tino Satrio
Minggu, 03 Oktober 2021, 08:33 WIB
Jelang Liverpool vs Man City, Joao Cancelo: Laga Menentukan Musim Ini
Joao Cancelo (Foto: Sky Sport)

MANCHESTER - Bek Manchester City, Joao Cancelo menyebut Liverpool merupakan lawan yang paling menyulitkan sejak musim 2021-2022 bergulir. Kendati begitu, ia mengklaim The Citizens-julukan Man City siap mencuri tiga poin di Anfield.

Seperti diketahui, skuad besutan Pep Guardiola itu akan menyambangi markas The Reds-julukan Liverpool, Anfield, Minggu (3/10/2021). Bentrokan malam nanti diakui bek Portugal sebagai laga menentukan.

Laga penentuan itu dinilainya menilik kesempatan The Citizens untuk mengkudeta posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris. Mengingat, mereka sedang berada di posisi enam, dan hanya terpaut satu poin dari tim tuan rumah di posisi kedua.

"Minggu ini menjadi pertandingan yang sangat sulit karena harus melawan Liverpool di Anfield," kata Cancelo dilansir dari laman resmi klub, Minggu (3/10/2021).

"Kami bermain melawan tiga tim terbaik di dunia (Chelsea, Paris Saint Germain dan Liverpool) pada tiga pekan terakhir," sambungnya.

Kendati demikian, bek berusia 27 tahun itu mengaku siap menyambangi Anfield pada malam nanti. Pasalnya, timnya dibantu dengan kedalaman skuad yang sangat mumpuni.

"Kami memiliki skuad yang dalam, sayangnya diselipkan beberapa cedera. Namun, saya dan rekan tim telah menunjukan bahwa kami siap," paparnya.

"Kekalahan di Paris adalah bagian dari masa lalu dan kami fokus pada pertandingan hari Minggu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mendapatkan tiga poin," tutupnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2304 seconds [13]