Liga Italia | Detail

Jelang Lazio Vs AS Roma, Mourinho Ogah Beri Suntikan Motivasi

Rio Eristiawan
Minggu, 26 September 2021, 15:47 WIB
Jelang Lazio Vs AS Roma, Mourinho Ogah Beri Suntikan Motivasi
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberi instruksi kepada pemainnya Rick Karsdorp (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)

ROMA - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku tidak perlu repot-repot memotivasi pemainnya jelang laga Derby della Capitale kontra Lazio. Sebab, para pemain pasti sudah paham seperti apa laga panas tersebut. 

Seperti diketahui, laga Lazio vs AS Roma akan menjadi sajian utama pada giornata enam Liga Italia 2021-2022. Duel panas tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (26/9/2021) malam WIB. 

Jelang pertandingan, Mourinho mengaku laga tersebut tak perlu dikhawatirkan oleh pelatih. Maksudnya, setiap pelatih tak perlu repot-repot memikirkan bagaimana memotivasi pemain atau membuat mereka fokus sepenuhnya. 

“Itu adalah pertandingan yang tidak perlu dikhawatirkan oleh pelatih. Penggemar tidak perlu khawatir tentang pemain saat ini karena tidak perlu menemukan cara untuk memotivasi pemain,” ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi AS Roma, Minggu (26/9/2021). 

“Mungkin untuk pertandingan Udinese ada sedikit yang perlu dikhawatirkan, karena mungkin saja semua orang mulai lebih memikirkan derby daripada pertandingan Udinese," lanjut pelatih berpaspor Portugal itu. 

"Tetapi dengan derby, itu tidak pernah menjadi masalah semua orang 100 persen fokus pada permainan. Jadi itulah mengapa ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan dan yang bagus untuk dipersiapkan,” tukas The Special One

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3118 seconds [13]