logo
Liga Italia | Detail

Jelang Lazio Vs AC Milan, Stefano Pioli: Kami Harus Solid dan Harmonis

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 24 Januari 2023, 10:02 WIB
Jelang Lazio Vs AC Milan, Stefano Pioli: Kami Harus Solid dan Harmonis
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berbicara kepada anak asuhnya di tengah pemanasan (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memperingatkan anak asuhnya jelang laga giornata 19 Liga Italia 2022-2023 kontra Lazio. Dia berharap seluruh penggawa Rossoneri untuk menjaga keharmonisan ruang ganti dan tetap solid.

Sekadar informasi, laga Lazio vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi sang juara bertahan jika ingin terus mengejar Napoli di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023.

Namun, Il Diavolo Rosso sedang terpuruk usai dikalahkan rival sekota Inter Milan 0-3 di Piala Super Italia 2022. Milan juga sedang paceklik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan selalu menuai hasil imbang di dua laga terakhir Serie A. 

“Kami harus menghadapi saat-saat sulit ini, ini akan menjadi ujian lain untuk diatasi dengan persatuan dan kerendahan hati,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi AC Milan, Selasa (24/1/2023).

Lebih jauh, pria asal Italia itu mengingatkan Olivier Giroud dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan Lazio. Menurutnya, Gli Aquilotti terus berkembang dan memiliki kualitas permainan yang baik.

“Lazio tampil sangat baik di liga, mereka meningkat dari tahun lalu dan dipimpin oleh pelatih top. Kami mengenal mereka, mereka tahu cara menggiring bola dengan baik tetapi juga menyerang dengan kecepatan dan kualitas,” terang Pioli.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1920 seconds [12]