Liga Inggris | Detail

Jelang Lawan Tottenham, Mikel Arteta Bertekad Bawa Arsenal ke Liga Champions

Rio Eristiawan
Kamis, 12 Mei 2022, 11:45 WIB
Jelang Lawan Tottenham, Mikel Arteta Bertekad Bawa Arsenal ke Liga Champions
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: REUTERS)

LONDON - Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin meraih kemenangan.

Hal ini karena Arteta ingin membawa Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. Dalam pertandingan nanti, The Gunners akan mencoba meraih kemenangan untuk bisa mengamankan posisi empat besar di akhir musim.

Saat ini, Arsenal menempati posisi keempat dengan 66 poin dan hanya berselisih empat poin dengan Tottenham di posisi kelima. Tentunya The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- akan mencoba meraih kemenangan untuk bisa menggeser Arsenal.

Sementara menjelang laga nanti, Arteta telah menargetkan kemenangan. Pasalnya tiga poin di laga nanti, akan membuat timnya menjauhkan kejaran dari Tottenham.

Arteta pun mengatakan Arsenal memiliki harapan besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menjelaskan kemenangan di laga nanti, akan membuat mereka mencapai tujuan  serta pertandingan berlangsung emosional karena Derby London Utara.

“Harapannya sangat besar. Ini adalah kesempatan bagi salah satu klub untuk mencapai apa yang kami cari dan di atas itu adalah emosi dan gairah yang dibawa derby," kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Kamis (12/3/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1338 seconds [13]