Liga Italia | Detail

Jelang Lawan Sampdoria, Allegri Sebut Juventus Sudah Tertinggal Jauh dalam Perburuan Scudetto

Tino Satrio
Minggu, 26 September 2021, 10:45 WIB
Jelang Lawan Sampdoria, Allegri Sebut Juventus Sudah Tertinggal Jauh dalam Perburuan Scudetto
Pelatih Napoli Luciano Spalletti (kiri) memantau jalannya laga bersama pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Napoli)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku skuadnya sudah jauh dari jalur Scudetto musim ini. Hal itu ia katakan jelang melawan Sampdoria, Minggu (26/9/2021) sore WIB nanti.

Pelatih berusia 54 tahun itu tak menyangkal hasil minor yang diraih timnya musim ini. Ia juga menyebut kubu Nyonya Tua-julukan Juventus sudah jauh dari jalur perebutan Scudetto musim ini.

"Tim-tim favorit untuk menang Serie A adalah Inter, Milan, dan Napoli. Kami suda hilang banyak poin dan kami harus maju tanpa terlalu fokus pada klasemen," kata Allegri.

"Kami harus lebih konsisten pada bulan November. Mari kita semua lihat perkembangan kami,"ia menambahkan.

Laga sore nanti melawan Sampdoria diyakini akan berjalan sengit. Mengingat, kedua kubu sama-sama baru mengumpulkan lima poin. Dari komposisi pemain, Juventus memang unggul di atas kertas. 

Namun, Allegri tak ingin memandang remeh meski membidik kemenangan pertama di Allianz Stadium pada Liga Italia musim ini.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan tenaga serta mental yang diperlukan sangat tinggi. Ini bukan hal yang gampang untuk siapapun," kata Allegri dilansir laman resmi klub, Minggu (26/9/2021).

"Besok kami harus bermain dengan baik dan menang. Ini laga penting untuk klasemen dan untuk kami meraih tiga poin pertama di kandang," sambungnya.

Aristek asal Italia itu menyebut anak asuhnya saat ini membutuhkan kemenangan demi kemenangan. Menurutnya, hal itu yang dapat mendongkrak kepercayaan diri Paulo Dybala dan kawan-kawan di atas lapangan.

"Setiap kami menang rasa percaya diri kami naik. Ini kenapa kami harus fokus untuk menang melawan Sampdoria nanti," ujarnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1339 seconds [13]