Liga Indonesia | Detail

Jelang Lawan PSS, Djadjang Nurdjaman Evaluasi Total Barito Putera

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:14 WIB
Jelang Lawan PSS, Djadjang Nurdjaman Evaluasi Total Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (Foto: Instagram)

SOLOBarito Putera akan menghadapi pertandingan penting melawan PSS Sleman pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. Sebelum pertandingan ini, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengevaluasi total timnya.

Seperti diketahui, Seri 2 Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada Jumat (15/10/2021). Laga antara PSS melawan Barito Putera pun akan digelar di Stadion Manahan, Solo.
 
Menghadapi PSS, Djanur –panggilan karibnya- mengaku timnya telah memiliki waktu yang cukup untuk latihan.  Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung tersebut juga menyatakan telah melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Persiapan kami cukup baik, kami telah libur dua hari dan sudah jalani latihan juga. Jadi semuanya cukup bagus dan siap untuk menjalani laga besok,” kata Djanur dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/10/2021).

“Banyak kekurangan yang kami temui pada seri pertama, tentu itu yang harus kami evaluasi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Djanur juga mengaku sejauh ini masih banyak kekurangan yang ada pada skuadnya pada seri pertama Liga 1. Dia pun berharap di seri kedua ini Laskar Antasari bisa tampil lebih baik dan bangkit dari keterpurukan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1732 seconds [12]