logo
Liga Indonesia | Detail

Jelang Lawan PSM, Thomas Doll Evaluasi Permainan Persija

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 03 Agustus 2022, 12:46 WIB
Jelang Lawan PSM, Thomas Doll Evaluasi Permainan Persija
Persija Jakarta menang 2-1 atas Persis Solo (Foto: Persija)

DEPOK - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll melakukan evaluasi jelang menghadapi PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh bek Persija, Hansamu Yama Pranata. Menurut Hansamu ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh tim meski berhasil meraih kemenangan melawan 2-1 atas Persis Solo.

Seperti diketahui, Persija berhasil meraih kemenangan perdana musim ini usai membekuk Persis Solo dengan skor 2-1 pada Minggu 31 Juli 2022. Meski meraih tiga poin perdana, Doll masih belum puas dengan permainan anak asuhnya.

Hal itu disampaikan oleh bek Persija, Hansamu Yama Pranata. Pemain berusia 27 tahun itu menyebut bahwa Doll geram lantaran para pemainnya kerap kehilangan konsentrasi kala laga memasuki babak kedua.

“Kami memulai dengan baik di babak pertama, tetapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi, tapi hal itu sudah menjadi evaluasi pelatih,” kata Yama dilansir laman resmi klub, Rabu (3/8/2022).

“Hal itu sudah disampaikan ke saya dan teman-teman yang lain, semoga dengan adanya evaluasi tersebut, tim bisa bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1562 seconds [13]