Liga Inggris | Detail

Jelang Lawan Leicester, Guardiola Beberkan Kondisi De Bruyne dan Foden

Admiraldy Eka Saputra
Sabtu, 11 September 2021, 15:23 WIB
Jelang Lawan Leicester, Guardiola Beberkan Kondisi De Bruyne dan Foden
Gelandang Man City, Kevin De Bruyne (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City akan bertamu ke markas Leicester City dalam matchday keempat Liga Inggris 2021-2022. Jelang laga yang akan dimainkan Sabtu (11/9/2021) malam WIB itu, pelatih Man City, Josep Guardiola, membeberkan kondisi dua pemainnya, Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

Sebagaimana diketahui, baik Foden dan De Bruyne sama-sama mengalami cedera saat memperkuat negaranya di ajang Piala Eropa 2020 kemarin. Kondisi tersebut membuat keduanya harus absen di beberapa laga awal Man City musim ini.

Kendati demikian, Guardiola memastikan para pemain tadi sudah dalam kondisi baik dan mulai kembali berlatih. Meski belum menerima porsi latihan seperti biasa, bukan tidak mungkin sang pelatih akan memainkan keduanya di laga Leicester City malam nanti.

"Kemarin, Phil (Foden) menjalani sesi latihan pertamanya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Sabtu (11/9/2021).

“Kevin (De Bruyne) berlatih dengan baik minggu lalu, berpisah sendiri, berpisah dengan pemain lain yang ada di sini ditambah tim U-18. Secara keseluruhan mereka sudah merasa jauh lebih baik," lanjutnya.

Dalam pertandingan malam nanti, The Citizens berambisi melanjutkan tren positif demi kembali bersaing memperebutkan gelar. Kubu Manchester Biru punya modal bagus karena di laga sebelumnya mereka menang telak 5-0 atas Arsenal.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3052 seconds [12]