logo
Liga Inggris | Detail

Jelang Lawan Leicester City, Antonio Conte: Jangan Remehkan Lawan!

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 17 September 2022, 08:35 WIB
Jelang Lawan Leicester City, Antonio Conte: Jangan Remehkan Lawan!
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Reuters)

LONDON Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Leicester City pada pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023. Jelang laga tersebut, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte meminta skuadnya untuk tak meremehkan pasukan Brendan Rodgers.

Leicester City saat ini sedang bertengger di dasar klasemen Liga Inggris 2022-2023. Hal ini lantaran, The Foxes -julukan Leicester City-belum meraih kemenangan, dan sudah menelan lima kekalahan.

Hal ini tentu saja membuat The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- unggul di atas kertas. Kendati demikian, Conte menegaskan timnya harus waspada dengan kebangkitan Leicester City.

“Sekarang kami memiliki kemungkinan untuk memainkan pertandingan lain di Liga Premier, dan bagi kami penting untuk mendapatkan kemenangan, tetapi pada saat yang sama Anda tahu Anda akan bermain melawan Leicester,” ujar Conte dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (17/9/2022).

“Bagi saya, klasemen saat ini tidak setia kepada mereka karena kita berbicara tentang tim yang sangat bagus, skuat yang sangat bagus,” sambungnya.

Terlebih lagi, Conte menilai Brendan Rodgers merupakan pelatih berpengalaman di Liga Inggris. Untuk itu, pelatih asal Italia tersebut meminta pasukannya agar tidak meremehkan Leicester City.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1820 seconds [13]