logo
Tim Nasional | Detail

Jelang Lawan Inggris di UEFA Nations League, Italia Kehilangan Tonali

Rio Eristiawan
Jum'at, 23 September 2022, 03:00 WIB
Jelang Lawan Inggris di UEFA Nations League, Italia Kehilangan Tonali
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali (Reuters)

MILAN - Italia dapat kabar buruk jelang lawan Inggris di UEFA Nations League. Yaitu Italia bakal kehilangan Sandro Tonali yang cedera.

Tonali langsung dipulangkan oleh pelatih Italia, Roberto Mancini. Tonali akan langsung kembali ke AC Milan. 

Italia dijadwalkan menghadapi Inggris di pertandingan kelima Grup C3 UEFA National League, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. Namun sayang Italia tak akan diperkuat Tonali.

Gelandang berusia 22 tahun itu mengalami cedera ringan dan membuat Mancini harus mencari pemain baru. Ia menjelaskan cedera tersebut membuat Tonali tidak bisa berlatih dalam beberapa hari terakhir dan membuatnya harus memulangkannya ke AC Milan.

“Tonali tidak pernah berlatih bersama kami, kami akan mencoba memulihkannya untuk Budapest, tetapi dia tidak merasa terlalu baik dan saya pikir dia akan kembali ke rumah,” kata Mancin dilansir dari Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Sementara dengan cedera Tonali membuat Stefano Pioli merasa cemas. Pasalnya apabila Tonali mengalami cedera serius membuat Milan kehilangan dua pemain di jeda internasional, setelah Theo Hernandez juga mengalami cedera.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1696 seconds [12]