logo
Liga Indonesia | Detail

Jelang Lawan Borneo, Luis Milla Waspadai Tiga Pemain Pesut Etam

Andika Rachmansyah
Kamis, 26 Januari 2023, 05:45 WIB
Jelang Lawan Borneo, Luis Milla Waspadai Tiga Pemain Pesut Etam
Luis Milla mampu menyulap Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 (Foto: PT LIB)

BOGOR - Persib Bandung akan mendapatkan tantangan besar kala berhadapan dengan Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023) 15.30 WIB. 

Jelang laga tersebut, pelatih Persib pelatih Persib Bandung, Luis Milla mewaspadai tiga pemain Borneo FC. Ketiga pemain tersebut adalah yaitu Stefano Lilipaly, Matheus Pato, dan Jonathan Bustos.

Tidak hanya itu saja, pelatih asal Spanyol tersebut juga mengatakan tim berjuluk Pesat Etam itu memiliki pola permainan yang agresif.

Milla sama sekali tidak anggap remeh Borneo FC. Milla menilai lawannya memiliki tiga pemain kunci yang berbahaya. Dia juga mewanti-wanti pemainnya untuk tidak lengah karena Pesut Etam punya transisi permainan yang cepat.

"Borneo tim yang bagus, ada beberapa pemain yang saya pikir menjadi pilar penting seperti Lilipaly, Pato dan Bustos. Mereka adalah pemain kunci di posisinya yang sangat menentukan," kata Milla dalam konferensi pers, Rabu (25/1/2023).

"Tetapi saya pikir kita tidak bisa melihat salah satu pemain saja, yang paling penting kita menyikapi bahwa mereka bermain secara organisasi dengan transisi menyerang yang sangat cepat, mereka agresif dalam hal itu. Itu yang harus kita antisipasi dan siapkan," lanjutnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2940 seconds [12]