logo
Liga Indonesia | Detail

Jelang Lawan Borneo FC, Fabio Lefundes Beri Madura United Latihan Ekstra

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 23 September 2022, 22:15 WIB
Jelang Lawan Borneo FC, Fabio Lefundes Beri Madura United Latihan Ekstra
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, tak bisa maksimal mempersiapkan anak asuhnya (Foto: Instagram/@fabiolefundes)

MADURA Madura United akan berhadapan dengan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11 yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022). Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Madura United.

Jelang pertandingan tersebut pelatih Madura United, Fabio Lefundes memberikan latihan ekstra kepada anak asuhnya demi menjaga kebugaran fisik. Terlebih mereka memiliki waktu libur yang cukup panjang untuk pemain.

Sebagaimana diketahui, Madura United hingga saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Dengan torehan 23 poin, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- berhasil tampil konsisten sejauh ini.

Mereka sukses memenangkan tujuh pertandingan, dua kali imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan. Menjelang berhadapan dengan Borneo FC, Fabio langsung menggenjot latihan kepada pasukannya.

Apalagi, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di kandang lawan, tepatnya di Stadion Segiri, Samarinda pada 1 Oktober 2022 mendatang. Fabio mengatakan, timnya akan mendapatkan porsi latihan yang panjang.

 “Saya kasih libur (sebelumnya) untuk rileks pada mental dan fisiknya, terutama untuk pemain saya. Kita ada banyak pertandingan. Oleh karena itu, butuh banyak latihan agar fisik kembali bugar,” kata Fabio dilansir dari Madura United TV, Jumat (23/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1572 seconds [13]