logo
Liga Italia | Detail

Jelang Lawan AC Milan, Maurizio Sarri Waspada Kebangkitan Rossoneri

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 24 Januari 2023, 15:45 WIB
Jelang Lawan AC Milan, Maurizio Sarri Waspada Kebangkitan <i>Rossoneri</i>
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

ROMA – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengatakan dirinya sangat mewaspadai kebangkitan dari AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2022-2023. Terlebih AC Milan kini menjadi persaing terdekat Napoli dalam perburuan gelar juara.

Lebih lanjut, Pelatih berpaspor Italia tersebut memperingati anak asuhnya untuk bersiap menghadapi versi terbaik dari Rossoneri -julukan AC Milan. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Rabu (25/1/2023) pukul 02.45 WIB. 

Biancocelesti -julukan Lazio- harus memenangkan pertandingan tersebut jika ingin terus bersaing di papan atas.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri. (Foto: REUTERS)
Pelatih Lazio Maurizio Sarri. (Foto: REUTERS)

Akan tetapi, Sarri mengatakan Lazio akan melewati ujian sulit menghadapi AC Milan. Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli tersebut diprediks ‘mengamuk’ setelah dihancurkan Inter Milan di final Piala Super Italia 2022-2023.

Oleh sebab itu, Sarri menegaskan timnya harus mewaspadai kebangkitan AC Milan pada pertemuan mendatang. Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan Biancocelesti harus bersiap menghadapi versi terbaik dari AC Milan.

“Besok kami tidak perlu menjadi merendah karena kami menghadapi tim yang kuat, juara Italia, dengan pemain papan atas yang selalu menyulitkan kami dalam pertandingan langsung,” kata Sarri dilansir dari laman resmi Lazio, Selasa (24/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1762 seconds [12]