Liga Inggris | Detail

Jelang Laga Lawan Norwich di Piala Liga, Liverpool Ditinggal Dua Pemain Andalan

Andika Rachmansyah
Selasa, 21 September 2021, 00:26 WIB
Jelang Laga Lawan Norwich di Piala Liga, Liverpool Ditinggal Dua Pemain Andalan
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan ditinggal oleh dua pemain mereka saat meladeni perlawanan Norwich City pada matchday ketiga Piala Liga Inggris. Dua pemain tersebut adalah Thiago Alcantara dan Alexander-Arnold.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Rabu (22/9/2021) 01.45.WIB. Namun sayangnya, Jurgen Klopp tidak akan menurunkan dua pemain andalannya tersebut.

Asisten Pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders mengatakan Thiago Alcantara dipastikan tidak tampil dikarenakan masih mengalami cedera pada bagian betisnya. Bahkan dia diperkirakan juga akan absen saat melawan Brentford di Liga Inggris 2021/2022.

“Thiago, bagaimana kata pelatih setelah pertandingan, dia mengalamibcedera betis. Saya tidak bisa mengatakan sekarang berapa lama, yang pasti dia absen di laga besok dan di akhir pekan,” kata Lijnders dilansir dari Goal Internasional, Senin (20/9/2021).

“Dia adalah playmaker yang tepat menurut saya. Sayang sekali kami harus kehilangannya," lanjutnya.

Sementara untuk Alexander-Arnold harus jatuh sakit sebelum laga melawan Crystal Palace, Sabtu kemarin. Awalnya dia diduga terpapar Covid-19, akan tetapi Lijnders mengonfirmasi bahwa dia tidak terpapar. Dia mengatakan bek sayap The Reds itu masih terlalu dini untuk bermain pada laga melawan Norwich.

"Tidak ada gejala Covid. Kami melakukan tes apa pun. Dia seharusnya baik-baik saja dalam beberapa hari tetapi Norwich datang terlalu dini," pungkasnya.

Di musim ini kedua tim telah lebih dulu berjumpa pada matchday perdana Liga Inggris 2021-2022. Saat itu The Reds menang telak dengan skor 3-0 di kandang Norwich City.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6166 seconds [12]