logo
Liga Italia | Detail

Jelang Juventus vs Salernitana, Allegri Minta Bianconeri Tak Remehkan Lawan

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 11 September 2022, 13:20 WIB
Jelang Juventus vs Salernitana, Allegri Minta <i>Bianconeri</i> Tak Remehkan Lawan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: REUTERS)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya tetap tampil maksimal saat menjamu Salernitana dini hari nanti. Allegri sendiri meyakini tim lawan bisa memberikan ancaman melihat perjuangan perjuangan mereka untuk lolos diri dari zona degradasi musim lalu.

Dusan Vlahovic dan rekan-rekan akan kedatangan Salernitana pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Stadium, Turin. Laga tersebut akan dihelat pada Senin 12 September 2022 dini hari WIB.

Jelang laga, Allegri mempelajari rekam jejak Salernitana di musim lalu. Sekadar diketahui, I Granata -julukan Salernitana- berhasil lolos dari ancaman degradasi dan finis di peringkat 17 pada musim 2021-2022.

Juventus vs Sassuolo
Para pemain Juventus saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo

Allegri mengaku kagum dengan cara Salernitana meloloskan diri dari zona degradasi. Dirinya kemudian mengatakan bahwa Salernitana merupakan tim papan bawah terbaik.

“Di antara mereka yang berjuang untuk bertahan di Liga Italia, Salernitana adalah salah satu yang terbaik, baik secara individu maupun kolektif,” kata Allegri dikutip laman resmi klub, Minggu (11/9/2022).

Allegri memuji cara pelatih Salernitana, Davide Nicola dalam membangkitkan moral para pemainnya. Terlebih lagi, Salernitana kini berhasil merangsek ke papan tengah klasemen sementara, tepatnya di peringkat 10.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1800 seconds [13]