logo
Liga Italia | Detail

Jelang Juventus Vs Napoli, Allegri Anggap Spalletti Pelatih Terbaik

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 12 Januari 2023, 22:45 WIB
Jelang Juventus Vs Napoli, Allegri Anggap Spalletti Pelatih Terbaik
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (Foto: REUTERS)

NAPOLI - Juventus akan menghadapi Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilai pertandingan ini akan sulit, mengingat kinerja Luciano Spalletti bersama Napoli.

Saat ini Napoli dan Juventus menempati posisi pertama dan kedua di klasemen sementara. I Partenopei memiliki poin 44, dengan Juventus yang berada enam angka di depan Juventus.

Oleh sebab itu, pertandingan yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB sangat krusial. Karena ini menjadi momen bagi Juventus untuk makin mendekat.

Terlebih Juventus dalam momentum positif, setelah merebut delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Meski begitu, Allegri menilai Napoli tidak akan mudah dikalahkan.

“Napoli adalah unggulan untuk memenangkan titel. Mereka sudah memiliki 44 poin dan baru satu kali kalah. Secara teknis, mereka kuat dan dilatih dengan baik,” kata Allegri dikutip Football Italia, Kamis (12/1/2023).

Allegri Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menaruh rasa hormat yang besar terhadap pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

Allegri pun merasa performa apik Napoli tak lepas dari peran Spalletti. Bahkan, eks pelatih AC Milan itu tak ragu menyebut Spalletti sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah ditemuinya.

“Luciano adalah yang terbaik dalam hal melatih dan mengajarkan. Luciano sudah membuktikannya bersama Napoli. Saya begitu menghormati Luciano. Dia begitu bagus dan yang terbaik dalam hal mengajarkan soal sepak bola,” ujarnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2124 seconds [13]