Liga Italia | Detail

Jelang Juventus Vs AS Roma, Mourinho Terima Kabar Bahagia

Tino Satrio
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:10 WIB
Jelang Juventus Vs AS Roma, Mourinho Terima Kabar Bahagia
Jose Mourinho terima kabar gembira jelang Juventus vs AS Roma yaitu dengan pulihnya Tammy Abraham (FOTO: Twitter @ASRomaEN).

TURIN – Jelang Juventus vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, pelatih Jose Mourinho menerima kabar bahagia. Yaitu striker andalannya, Tammy Abraham dikabarkan sudah hampir pulih dan disebut siap diturunkan.

Seperti yang diketahui, Roma akan mendapatkan ujian berat dalam giornata kedelapan Liga Italia 2021-2022. Mereka akan bertamu ke markas Juventus di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Sebelum laga dimulai, Mourinho sempat dibuat pusing dengan cederanya Tammy Abraham saat bela Timnas Inggris menghadapi Hungaria. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, Tammy Abraham mendapati cedera lantaran pergelangan kakinya terkilir.

Bermain di Wembley Stadium, striker berusia 24 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke 76', menggantikan Harry Kane. Kendati begitu, ia kembali ditarik jelang babak kedua berakhir, menit 90+2.

Beruntungnya, cederanya nampak tak begitu parah dan hanya cedera ringan semata. Eks bomber Stamford Bridge itu juga sudah mengaku siap kembali bertanding lantaran kondisi kakinya sudah membaik.

"Mudah-mudahan saya siap, saya sudah merasa baik-baik saja," kata Tammy Abraham dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Tammy adalah penyerang andalan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Kelincahan dan akselerasinya mampu diandalkan untuk menerobos pintu pertahanan lawan. Terutama, saat menghadapi Juventus yang memiliki pertahanan berisikan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonnuci, atau Matthijs de Ligt.

Ditambah, ia juga sangat berkontribusi bagi tim Serigala tersebut. Mengingat, dirinya telah mencetak empat gol dan dua assist dari 10 laganya bersama I Lupi. Tammy Abraham adalah mesin gol AS Roma dan akan dipakai Mourinho sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan Juventus.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2463 seconds [13]