Liga Spanyol | Detail

Jelang El Clasico, Xavi Kirim Pesan Movitasi untuk Depay

Sulthan Muafa
Rabu, 12 Januari 2022, 20:45 WIB
Jelang <i>El Clasico</i>, Xavi Kirim Pesan Movitasi untuk Depay
Penyerang Barcelona, Memphis Depay dalam sesi latihan jelang Piala Super Spanyol 2021 kontra Real Madrid (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Jelang laga El Clasico di Piala Super Spanyol 2021, Xavi Hernandez mengirimkan pesan motivasi bagi Memphis Depay. Sang pelatih memberikan pesan agar penyerang Belanda itu tidak perlu khawatir akan perannya di Blaugrana.

Xavi menegaskan akan bertindak secara adil kepada skuadnya. Dia memastikan pemain yang lebih menonjol akan mendapat banyak tempat bersama skuadnya di Barcelona.

"Sama seperti semua orang. Pada akhirnya, mereka yang pantas mendapatkan tempat, akan ada (waktu bermain pada) banyak kompetisi," ujar Xavi dilansir dari Football Espana, Rabu (12/1/2022).

Xavi pun merasa beruntung sebab skuad asuhannya punya kualitas yang kuat dan saling bersaing untuk mendapat tempat utama. Karena itu, dia meminta Depay untuk tidak mencemaskannya posisinya selama sang pemain bisa konsisten di setiap laga.

El Clasico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol 2021
El Clasico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol 2021

"Untungnya kami memiliki beberapa opsi dengan tim utama dan ada persaingan nyata di sana. Ini tentang memberikan kesempatan berdasarkan prestasi," lanjut Xavi. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1115 seconds [12]