Liga Spanyol | Detail

Jelang El Clasico, Xavi Hernandez Akui Real Madrid Lebih Baik

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 12 Januari 2022, 11:10 WIB
Jelang <i>El Clasico</i>, Xavi Hernandez Akui Real Madrid Lebih Baik
Xavi Hernandez mengawasi pemain Barcelona berlatih (Foto: FC Barcelona)

RIYADH – Barcelona akan menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol 2021-2022 dini hari nanti. Xavi Hernandez mengakui saat ini Los Blancos memiliki kualitas lebih baik ketimbang tim katalan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sedang menikmati masa-masa indah di Liga Spanyol. Mereka bertengger di puncak klasemen sementara dengan 49 poin, unggul lima poin dari Sevilla yang masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Bahkan, sebelum ditaklukkan Getafe pada tahun baru 2022 kemarin, Karim Benzema dan kolega tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir.  Lalu, pada laga terakhir pekan lalu mereka sukses bangkit dengan membungkam Valencia dengan skor 4-1.

Karena itu, Xavi mengatakan bahwa tim besutan Carlo Ancelotti itu adalah tim terbaik di Negeri Matador saat ini. Menurutnya, akan sulit memilih strategi mana yang cocok untuk menumbangkan Los Blancos.

“Saya melihat Barcelona sedang dibangun dan Madrid dalam kondisi yang sangat baik. Tetapi itu tidak berarti apa-apa karena kami telah menghadapi mereka dalam semua situasi,” kata Xavi dilansir dari Marca, Rabu (12/1/2022).

“Tidak akan mudah untuk menentukan strategi kami karena mereka adalah tim terbaik di Spanyol,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1108 seconds [12]