logo
Liga Indonesia | Detail

Jelang Hadapi Persikabo 1973, Teco Akui Bali United Krisis Pemain

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 29 September 2022, 09:30 WIB
Jelang Hadapi Persikabo 1973, Teco Akui Bali United Krisis Pemain
Bali United menang telak atas Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

BALI - Bali United FC mengalami krisis pemain jelang melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Bali, Jumat (30/9/2022). Sebab, sejumlah pemain mengalami cedera dan masalah kebugaran.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan kondisi pemain yang mengalami masalah kebugaran salah satunya adalah kiper Nadeo Argawinata. Sebab, sang penjaga gawang itu baru saja membela Timnas Indonesia dalam FIFA matchday melawan Curacao. 

"Mudah-mudahan Nadeo tidak cedera di timnas dan bisa kembali ke klub dalam keadaan sehat. Tapi saya baru akan lihat kondisi Nadeo setelah dia di sini. Kalaupun tidak memungkinkan, (Muhammad) Ridho siap main," ucap Stefano Cugurra, dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (28/9/2022).

Teco sapaan akrabnya mengatakan pemain yang mengalami cedera adalah dua pemain asingnya yakni Willian Pacheco dan Brwa Nouri. Untuk Nouri kabarnya mengalami cedera ringan.

"Kami masih punya beberapa hari untuk melihat siapa yang bisa gantikan Nouri. Saya sudah punya beberapa pilihan pemain, termasuk Hariono," ucap Teco.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil itu mengatakan Willian Pacheco mengalami cedera sejak pekan kesepuluh. Dia pun akan memastikan kondisi pemain lainnya.

"Saya pikir sama dengan pemain yang lain, kami punya waktu latihan beberapa hari lagi sebelum pertandingan. Jadi, sebelum itu, kami akan lihat kondisi dia di latihan," pungkas Teco.

Saat ini Bali United bertengger di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 21 poin. Sementara itu, Persikabo 1973 berada di peringkat ke tujuh dengan 16 poin.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1945 seconds [12]