Liga Indonesia | Detail

Jelang Hadapi Persib, Ini Kekuatan sang Rival yang Diwaspadai Pemain Persija

Tino Satrio
Sabtu, 13 November 2021, 11:43 WIB
Jelang Hadapi Persib, Ini Kekuatan sang Rival yang Diwaspadai Pemain Persija
Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi (Foto: Persija)

JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi rival beratnya Persib Bandung dalam pembuka seri ketiga Liga 1 2021-2022, 20 November mendatang. Tentunya, ada sederet kekuatan sang rival yang diwaspadai oleh pemain Persija.

Seperti yang diketahui, pertemuan itu adalah ujian berat bagi Macan Kemayoran -julukan Persija. Bagaimana tidak, Maung Bandung -julukan Persib- sedang garang-garangnya karena belum terkalahkan musim ini.

Maka dari itu, salah satu penggawa Persija, Taufik Hidayat, mewaspadai sejumlah faktor dalam pertemuan nanti. Menurutnya, kecepatan Beckham Putra dan kawan-kawan harus bisa diantisipasi.

"Kalau menurut saya yang harus diwaspadai kecepatan pemain-pemain Persib, kita juga harus bisa antisipasi pemain-pemain cepat mereka," kata Taufik Hidayat dalam konferensi pers virtual, Jumat (12/11/2021).

Jelang duel melawan Persib, penyerang Timnas Indonesia U-23 itu mengaku sedang memanfaatkan waktu libur sambil berlatih lebih keras lagi. Tentunya hal itu guna memberikan hasil yang terbaik di seri ketiga.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3242 seconds [13]