Liga Champions | Detail

Jelang Hadapi Chelsea, Massimiliano Allegri Siapkan Jebakan Strategi Membingungkan

Tino Satrio
Rabu, 29 September 2021, 21:49 WIB
Jelang Hadapi Chelsea, Massimiliano Allegri Siapkan Jebakan Strategi Membingungkan
Massimiliano Allegri akui timnya kesulitan untuk mengamankan tiga poin (Foto: REUTERS)

TURIN - Jelang laga Juventus kontra Chelsea, Massimiliano Allegri menyiapkan jebakan berupa strategi cemerlang demi raihan tiga poin. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Grup H, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Jelang laga dini hari nanti, Massimiliano Allegri mengaku telah menyiapkan strategi jitu. Menariknya, strateginya itu adalah ide yang membingungkan. Kendati demikain, I Bianconeri-julukan Juventus ditegaskan akan bermain lebih seimbang dan menekan.

"Saya punya ide yang membingungkan. Kami harus seimbang dalam menekan agar bisa bermain dengan baik," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Rabu (29/9/2021).

Di sisi lain, arsitek asal Italia itu tak ingin meremehkan kekuatan The Blues-julukan Chelsea. Menurutnya, Jorginho dan kawan-kawan kuat dalam serangan balik maupun memanfaatkan skema bola mati.

Bahkan, ia juga menyebut skuad asuhan Thomas Tuchel itu berpeluang dapat menciptakan gol di Juventus Stadium. Maka dari itu, ia menegaskan anak asuhnya harus bermain lebih menekan.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sangat teknis. Mereka sangat solid dan telah bekerja sangat keras. Mereka bagus dalam serangan balik dan bola mati," sambung Allegri. 

"Kami mungkin kebobolan gol, dan itu bisa saja terjadi. Kami harus memulai menekan dari awal, dengan bermain bagus di lapangan," ia menambahkan.

Namun, kabar buruknya Juventus hampir dipastikan tak akan diperkuat dua andalannya di lini depan. Paulo Dybala dan Alvaro Morata disebut akan absen pada laga dini hari nanti karena mengalami cedera.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1443 seconds [12]