logo
Liga Champions | Detail

Jelang Hadapi Ajax, Jurgen Klopp Ajak Beberapa Pemain Liverpool Bicara Empat Mata

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 13 September 2022, 19:30 WIB
Jelang Hadapi Ajax, Jurgen Klopp Ajak Beberapa Pemain Liverpool Bicara Empat Mata
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL - Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya sudah bicara empat mata dengan beberapa pemain Liverpool. Hal itu dia lakukan guna menyuntik motivasi para pemain jelang lawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Seperti diketahui, Liverpool akan menjamu Ajax dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2022-2023. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (14/9/2022).

Jurgen Klopp mengatakan pendekatan dengan para pemain sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Tujuannya untuk mengetahui kondisi tim asuhannya.

"Tidak untuk semua, tapi beberapa. (Kami juga melakukan) rapat umum, menunjukkan situasi-situasi ini dan itu terlalu jelas," ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pendekatan kepada pemain bukan membahas soal kekalahan 1-4 dari Napoli. Namun, dirinya memberikan suntikan kepercayaan diri.

"Apakah saya mempertanyakan para pemain? Tidak. Dalam situasi ini, bagaimana saya selalu mengetahuinya, situasinya seperti ini. Kami membawa diri ke dalam situasi ini agar bisa memberikan reaksi," Klopp menambahkan.

Jurgen Klopp mengatakan dalam sebuah laga sepak bola pastinya ada sebuah kesalahan dan tidak melulu berakhir sempurna. Namun, timnya terus dilakukan evaluasi agar lebih baik.

"Kami memiliki masalah sepak bola yang jelas maksud saya bertahan, menyerang, dan hal-hal semacam ini. Apa yang menyebabkan masalah ini mungkin adalah salah menilai situasi (permainan)," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2656 seconds [13]