logo
Liga Inggris | Detail

Jelang Fulham, Ten Hag Berambisi Kembalikan Konsistensi Man United

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 13 November 2022, 05:21 WIB
Jelang Fulham, Ten Hag Berambisi Kembalikan Konsistensi Man United
Pelatih Man United, Erik ten Hag (Foto: REUTERS)

LONDON - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag ingin mengembalikan konsistensi tim asuhannya usai ditekuk Aston Villa. Namun pelatih asal Belanda itu sadar Fulham bukan tim yang mudah dihadapi.

Man United akan bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023, London, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Hal itu merupakan ujian yang cukup berat untuk Man United.

Fulham pernah menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di awal musim. Selain itu, rakasa lainnya, Manchester City juga harus bersusah payah mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya pikir di Liga Inggris semuanya sangat ketat, dan apa yang saya lihat dari Fulham sejauh ini sangat energik,” kata Ten Hag dilansir laman resmi klub, Minggu 13/11/2022).

“Mereka juga memainkan sepak bola yang sangat bagus dari belakang, saya ingat pertandingan melawan Liverpool di awal musim. Jadi, Anda harus benar-benar bagus di sana untuk mendapatkan hasil,” tambahnya.

Namun hal itu tidak menyurutkan ambisi Ten Hag untuk membawa timnya kembali konsisten. Terlebih Man United wajib bangkit usai di pekan sebelumnya ditekuk Aston Villa dengan skor 1-3.

“Saya pikir kami telah memainkan lebih banyak pertandingan. Tapi, kita butuh konsistensi ini, kami ingin membawa konsistensi ini ke tingkat yang tinggi,” lanjutnya.

“Kami harus melakukan segala daya kami untuk mendapatkan hasil yang tepat – itulah yang sedang kami persiapkan sekarang,” tutupnya.

Tiga poin akan sangat penting bagi Man United jika ingin menjaga peluang menuju empat besar. Saat ini Setan Merah -julukan Man United- berada di peringkat lima dengan 23 poin, terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat empat.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1840 seconds [13]