logo
Balap Lainnya | Detail

Jelang Formula E 2023, Sam Bird Sebut Semua Pembalap Berpeluang Menang di Meksiko

Muhammad Pratama Supriyadillah
Selasa, 10 Januari 2023, 11:45 WIB
Jelang Formula E 2023, Sam Bird Sebut Semua Pembalap Berpeluang Menang di Meksiko
Pembalap Jaguar Racing, Sam Bird (Foto: Instagram/@sambird_official)

MEXICO CITY - Gelaran Formula E 2023 sudah di depan mata. Mexico City E-Prix akan jadi seri pembuka ajang balap mobil elektrik tersebut. Dan menurut pembalap Jaguar Racing, Sam Bird, semua pembalap berpeluang meraih kemenangan.

Era Gen3 Formula E dimulai dengan balapan di Mexico City E-Prix. Seri pembuka tersebut akan digelar pada Sabtu (14/1/2023).

Sebelum melakoni balapan pertama di musim ini, para pembalap telah menjalani uji coba dengan mobil terbaru mereka di Valencia pada Desember 2022 lalu. Mereka pun cukup terkesan dengan kecepatan mobil Gen3.

Melihat hasil sesi tes pramusim tersebut, Sam Bird yang merupakan pembalap Jaguar Racing, mengatakan bahwa semua pembalap memiliki peluang yang sama dalam meraih kemenangan di Mexico City E-Prix.

"Saya pikir, ini akan menjadi musim yang paling kompetitif dan tersulit di dunia," ungkap pembalap asal Inggris tersebut mengutip Motorsport.com.

"Terlalu sulit untuk diprediksi. Ada banyak pembalap dan tim yang berpotensi menjadi pemenang saat ini. Saya rasa Anda tidak bisa mencoret satu nama dari daftar calon pemenang," tambahnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1721 seconds [12]