Liga Champions | Detail

Jelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Jadikan Carlo Ancelotti Sebagai Panutan

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 26 Mei 2022, 13:00 WIB
Jelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Jadikan Carlo Ancelotti Sebagai Panutan
Pelatih Jurgen Klopp tak segan-segan melayangkan pujian untuk Carlo Ancelotti jelang final Liga Champions 2021-2022. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL Pelatih Jurgen Klopp tak segan-segan melayangkan pujian untuk Carlo Ancelotti jelang final Liga Champions 2021-2022. Jelang final tersebut, pelatih Liverpool itu mengakui kehebatan entrenador Real Madrid.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Liverpool dan Real Madrid pun dipastikan akan tampil sebaik mungkin untuk bisa merebut gelar juara.

Klopp pun menegaskan bahwa dirinya memiliki respek yang sangat tinggi bagi Ancelotti. Bahkan pelatih asal Jerman itu menjadikan Ancelotti sebagai salah satu panutan untuk bisa menjadi yang terbaik.

“Saya yakin bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk itu,” ungkap Jurgen Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis (26/5/2022).

“Apa Carlo bagi saya, dia jelas salah satu manajer paling sukses di dunia, tetapi dia adalah panutan dalam cara dia menangani semua kesuksesan,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Segala pengalaman yang dimiliki Ancelotti membuat Klopp sangat menghormati juru taktik asal Italia tersebut. Hal tersebut pun menjadi salah satu pacuan bagi Klopp untuk bisa meraih trofi Liga Champions untuk Liverpool.

“Rasa hormat untuknya dari sisi saya tidak bisa lebih besar. Dia luar biasa, dia adalah pengalaman murni dan sangat, sangat, sangat sukses,” sambung Klopp.

“Dia memenangkan segalanya di mana-mana dan tidak akan pernah berhenti dan saya sangat menghormati itu, tetapi itu tidak berarti apa-apa untuk permainan khusus ini,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1430 seconds [12]