logo
F1 | Detail

Jelang F1 GP Hungaria, Max Verstappen Puji Charles Leclerc

Maulana Yusuf
Minggu, 31 Juli 2022, 18:12 WIB
Jelang F1 GP Hungaria, Max Verstappen Puji Charles Leclerc
Pembalap Red Bull, Max Verstappen memuji Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) jelang balapan F1 GP Hungaria 2022. (Foto: REUTERS)

BUDAPEST - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memuji Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) jelang balapan F1 GP Hungaria 2022. Menurut Verstappen, Leclerc adalah pria yang baik hati.

Seperti diketahui, balapan F1 GP Hungaria 2022 akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Verstappen diperkirakan akan bersaing ketat dengan Leclerc.

Sebelumnya, pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russell berhasil menjadi yang terdepan di Kualifikasi F1 GP Hungaria 2022. Pembalap asal Inggris itu meraih pole position pada sesi balapan nanti setelah mencatatkan waktu 1 menit 17.377 detik.

Sementara itu, Verstappen hanya mampu finis di posisi ke-10. Pembalap asal Belanda itu pun harus rela start jauh di belakang Leclerc.

Adapun, Leclerc hanya finis di posisi ketiga saat kualifikasi. Ia akan berada di depan dan mengasapi Verstappen lebih dulu saat start pada balapan nanti.

Menariknya, Verstappen justru memuji Leclerc sebelum balapan dimulau. Ia mengaku lebih suka pertarungan tahun ini dengan Leclerc. Pasalnya, Leclerc dianggap sebagai pria yang baik hati.

“Saya lebih suka apa (pertarungan dengan Leclerc) yang kami miliki sekarang,” kata Verstappen kepada Sky Italia, dilansir dari Crash, Minggu (31/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1568 seconds [12]