F1 | Detail

Jelang F1 2022, Otmar Szafnauer Resmi Cabut dari Aston Martin Setelah 12 Tahun

Andika Rachmansyah
Rabu, 05 Januari 2022, 23:45 WIB
Jelang F1 2022, Otmar Szafnauer Resmi Cabut dari Aston Martin Setelah 12 Tahun
Prinsipal tim Aston Martin, Otmar Szafnauer (Foto: Sky Sport)

LONDON – Prinsipal tim Aston Martin, Otmar Szafnauer, resmi meninggalkan tim pabrikan asal Inggris tersebut jelang Formula One (F1) 2022. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung dalam pernyataan resmi tim Aston Martin.

“Otmar Szafnauer telah meninggalkan perusahaan dan perannya di tim Formula 1 Aston Martin Cognizant akan dikelola dalam tim kepemimpinan sampai penggantinya ditunjuk,” bunyi pernyataan dalam situs resmi Aston Martin, Rabu (5/1/2021).

Selain itu tim yang bermarkas di London itu turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Otmar. Mengingat, pria kelahiran Rumania itu telah berada di tim selama 12 tahun lamanya.

Lebih lanjut, Aston Martin juga menyatakan kalau mereka tidak keberatan dengan hengkangnya Otmar. Fokusnya saat ini yaitu menatap musim 2022 sebaik mungkin.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas layanan yang diberikan kepada tim selama 12 tahun terakhir, dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan, karena dia pasti akan menghadapi tantangan baru,” ungkapnya.

“Untungnya, kami dipimpin dan dikelola oleh sekelompok individu yang kuat, dan kami merasa nyaman untuk meluangkan sedikit waktu untuk mengeksplorasi opsi sebelum mengumumkan struktur tim baru,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1260 seconds [13]