Hobi | Detail

Jelang Esports Star Indonesia GTV, Olla Ramlan Pecat Coach Donkey

Tim Sportstars
Jum'at, 26 November 2021, 15:50 WIB
Jelang Esports Star Indonesia GTV, Olla Ramlan Pecat Coach Donkey
Esports Star Indonesia GTV (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Jelang Esports Star Indonesia Season 2, Jumat (26/11/2021) pukul 18.15 WIB terjadi kejutan seru. Kekalahan beruntun yang dialami oleh Dark Phoenix di dua match pertama tampaknya sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Olla Ramlan sebagai Manager Team. Walau Coach Donkey sempat menghadiahkan kemenangan untuk Dark Phoenix di match ketiga, namun Olla Ramlan kini mengubah strategi ekstrim dengan memecat Coach Donkey dan menggantikannya dengan coach ganteng plus memiliki skill set keren, Coach Bad Boy.

Ketampanan yang dimilikinya akan membuat hati kaum hawa terpanah, karisma yang terpancar mampu menyatukan team Dark Phoenix. Menyabet penghargaan sebagai 2nd Winner dari Mobile Legends Southeast Asian Cup 2019, Coach Bad Boy jelas memiliki skill yang diperlukan bagi team Dark Phoenix saat ini.

Terbukti dari kemenangan pertama yang diraih Dark Phoenix di episode sebelumnya. Pertanyaan terbesar saat ini adalah, apakah Coach Bad Boy mampu membawa team Dark Phoenix meraih posisi tinggi di klasemen dan membuktikan skill Coachingnya kepada Olla Ramlan?

Coach Bad Boy tercatat memiliki ambisi besar untuk Dark Phoenix, kemenangan pertama jelas dirasa tidak cukup. Dirinya yakin team Dark Phoenix mampu mengejar jauh ketertinggalan mereka.

“Yakin dong, pasti menang. Pasti, pasti, harus juara” ucap Coach Bad Boy yakin (25/11/21).

Selain Coach Bad Boy, Dark Phoenix juga memiliki Keenan yang tampan maksimal. Tak hanya wajahnya yang membuat siapapun memandang jadi merah jambu, sebagai salah satu player baru dari Dark Phoenix, Keenan membuktikan skill bermainnya yang luar biasa dengan “menggendong” teman – teman teamnya dan membuat team lawan bertekuk lutut. Kira-kira, akan seperti apa performa player ganteng ini nanti malam ya?

Di saat yang bersamaan, team Alpha Dragon yang dimanageri oleh Atta Halilintar dan dilatih Coach Daylen melenggang di posisi tertinggi klasemen Esports Star Indonesia saat ini. Tak ada pilihan lagi, demi mengobarkan api denda peperangan yang tak berkesudahan, Luna Maya beserta Coach Marsha dari team Iron Pegasus mengambil jalan berkoalisi Ganking sebagai solusi menghadang langkah Atta dan Coach Daylen.

Ibarat diam-diam menghanyutkan, team Lord Kraken yang dimanageri oleh Vidi Aldiano dan Coach KB patut diperhitungkan karena mereka terbiasa terlihat santai namun mampu membabat habis lawannya seperti di pertarungan sebelumnya. Apakah team Lord Kraken akan muncul sebagai silent killer dalam panggung kompetisi malam ini dan mengancam posisi team Atta Halilintar? 

Situasi dan panggung kompetisi semakin ricuh! Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1688 seconds [13]