Liga Champions | Detail

Jelang Chelsea Vs Juventus: Tuchel Ragu Lukaku Tampil

Andika Rachmansyah
Selasa, 23 November 2021, 12:22 WIB
Jelang Chelsea Vs Juventus: Tuchel Ragu Lukaku Tampil
Romelu Lukaku diragukan tampil melawan Juventus (Foto: REUTERS)

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, meragukan ketersediaan Romelu Lukaku di pertandingan melawan Juventus dalam gelaran Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Pasalnya, kondisi Lukaku masih belum 100 persen bugar usai mengalami cedera.

Laga tersebut sejatinya penting bagi kedua kesebelasan untuk menentukan siapa yang akan lolos dari fase grup sebagai sang pemuncak klasemen Grup H. Saat ini Bianconeri berada di puncak dengan poin 12, sedangkan The Blues membuntuti dengan perbedaan tiga angka.

Terlepas dari hal tersebut, kubu Chelsea masih mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, Lukaku yang merupakan juru gedor mereka masih diragukan untuk tampil. Padahal Lukaku sudah mengikuti sesi latihan Chelsea.

Hal itu dikonfirmasi secara langsung oleh Tuchel. Dia mengatakan bahwa Lukaku sudah terlihat baik-baik saja saat latihan. Namun, dirinya masih belum yakin akan kondisi yang sebenarnya.

“Saya belum yakin Lukaku akan tampil atau tidak. Dia tampak baik-baik saja dalam latihan kemarin, jadi kita akan melihat reaksinya,” kata Tuchel, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan bahwa Lukaku masih akan melakukan konsultasi lebih lanjut dengan fisioterapis. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga mengungkapkan kalau Jorginho dalam kondisi yang bugar sementara Kai Havertz mengalami cedera hamstring.

“Dia punya janji dengan dokter dan fisioterapis. Mungkin kami bisa membawa 20 pemain ke dalam skuad,” ujarnya.

“Jorginho benar-benar baik-baik saja. Kai mengalami masalah hamstring, jadi kami melepasnya dan kami meragukannya (untuk tampil),” pungkas Tuchel.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5191 seconds [13]