Liga Champions | Detail

Jelang Chelsea Vs Juventus, De Ligt Waspadai Serangan Balik The Blues

Rio Eristiawan
Selasa, 23 November 2021, 13:50 WIB
Jelang Chelsea Vs Juventus, De Ligt Waspadai Serangan Balik <i>The Blues</i>
Bek Juventus, Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

LONDON - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mewaspadai serangan balik yang biasanya menjadi senjata Chelsea jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. De Ligt pun mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga konsentrasi dan tampil solid pada laga kontra Chelsea nanti.

Duel Chelsea vs Juventus akan tersaji di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2022) dini hari WIB. Bianconeri akan berusaha meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak.  Kemenangan di pertemuan pertama akan menjadi modal berharga untuk Juventus.

Bagi De Ligt sendiri, ia mengaku senang menghadapi Chelsea di London. Tetapi ia mengingatkan rekan-rekanya untuk tidak terlena, mengingat pertandingan melawan The Blues tak akan menjadi hal mudah.

“Senang memainkan pertandingan-pertandingan ini. Senang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge,” kata De Ligt dilansir dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

“Kami harus solid karena mereka punya kualitas, mereka berbahaya dalam serangan balik. Kami harus tetap tenang dan menggunakan teknik kami yang bisa membuat perbedaan. Ini adalah pertandingan yang sulit," ucapnya.

De Ligt tidak memungkiri bahwa ia memiliki ambisi untuk bisa menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Akan tetapi, jalan menuju ke sana masih sangat panjang. Maka dari itu, menurutnya yang terpenting sekarang adalah meningkatkan permainan tim.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4524 seconds [13]