logo
Netting | Detail

Jelang BWF World Tour Finals 2022, Anthony Ginting Nilai Viktor Axelsen Masih Lawan Terberat

Andika Rachmansyah
Jum'at, 25 November 2022, 20:11 WIB
Jelang BWF World Tour Finals 2022, Anthony Ginting Nilai Viktor Axelsen Masih Lawan Terberat
Anthony Ginting menilai Viktor Axelsen masih menjadi lawan terberat (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting berbicara soal peta persaingan di BWF World Tour Finals 2022. Dia menilai Viktor Axelsen masih menjadi lawan terberat yang sulit dikalahkan di BWF World Tour Finals nanti.

Gelaran BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, 7-12 Desember mendatang. Bagi Anthony Ginting, ini adalah ajang ketiganya setelah tampil di edisi 2019 dan 2020.

Jelang turnamen tersebut, Ginting menyebut peta persaingan di sektor tunggal putra saat ini cukup berat. Pasalnya, ada beberapa pemain yang memang sedang alami peningkatan performa.

“Ya siapa saja sih, karena semuanya bagus. Bukan cuma Chou Tien Chen sama Axelsen, karena lainnya seperti Loh Kean Yew, Kodai Naraoka, terus juga Lu Guangzu, dan banyak sih,” kata Ginting kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

“Mereka bukan pemain yang sembarangan, dengan mengikuti BWF WTF, berarti mereka mempunyai kualitas juga,” sambungnya.

Soal lawan, Axelsen masih menjadi yang terberat karena statusnya sebagai raja di sektor tunggal putra. Meski demikian, hal tersebut bukanlah jaminan pemain asal Denmark itu tidak bisa dikalahkan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1812 seconds [12]