Liga Champions | Detail

Jelang Barcelona vs Benfica, Jordi Alba Pastikan Blaugrana Bangkit

Rio Eristiawan
Selasa, 23 November 2021, 10:39 WIB
Jelang Barcelona vs Benfica, Jordi Alba Pastikan <i>Blaugrana</i> Bangkit
Jordi Alba dan Gerard Pique (Foto: REUTERS)

CATALUNYA  - Penggawa Barcelona, Jordi Alba memastikan laga kontra Benfica di ajang Liga Champions 2021-2022 dini hari nanti bakal jadi momen kebangkitan tim katalan. Namun di sisi lain, bek Spanyol itu tak melihat laga nanti sebagai ajang balas dendam meski Barcelona kalah telak 0-3 pada pertemuan sebelumnya.

Bermain di Camp Nou, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, Blaugrana  -julukan Barcelona- akan menargetkan kemenangan dari Benfica. Kemenangan di laga kali ini akan mengamankan posisi mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Tetapi jelang pertandingan nanti, Alba mengungkapkan pertandingan nanti bukan sebagai balas dendam. Pasalnya di pertemuan pertama Barcelona harus menelan kekalahan 0-3 dari Benfica.

"Kita harus buktikan sendiri, tidak ada gunanya hanya berbicara di sini," kata Alba dilansir dari Marca, Selasa (23/11/2021).

“Saya pikir kami pantas mendapatkan yang lebih baik di sana, kami tidak pantas kalah 3-0, kami hanya tidak bisa mencetak gol," ucapnya.

"Saya bisa melihatnya. Kami tidak bisa melihatnya sebagai balas dendam, kami mengandalkan diri kami sendiri dan kami memiliki peluang kemajuan di tangan kami sendiri," tuturnya.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua dengan enam poin. Sementara, kemenangan di pertandingan nanti poin dari Blaugrana tidak akan mudah di kejar oleh Benfica dan Dynamo kyiv.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8463 seconds [13]