Liga Italia | Detail

Jelang Atalanta vs AC Milan, Stefano Pioli Sesumbar Berharap Lawannya Tampil dengan Kekuatan Penuh

Tino Satrio
Minggu, 03 Oktober 2021, 11:54 WIB
Jelang Atalanta vs AC Milan, Stefano Pioli Sesumbar Berharap Lawannya Tampil dengan Kekuatan Penuh
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: Media AC Milan)

ATALANTA - AC Milan akan menyambangi markas Atalanta dalam giornata ketujuh Liga Italia 2021-2022, Senin (4/10/2021), dini hari pukul 01.45 WIB. Jelang laga, pelatih AC Milan Stefano Pioli justru berharap tuan rumah tampil dengan kekuatan penuh.

Harapan tersebut lantaran tim berjuluk La Dea tak seperti musim-musim sebelumnya. Menurutnya, skuad besutan Gianpiero Gasperini belum tampil dengan kekuatan penuh di awal musim ini.

"Dalam beberapa tahun ini, Atalanta tidak bermain dengan intensitas seperti biasanya di pertandingan pertama musim ini," ujar Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia, Sabtu (2/10/2021).

Arsitek asal Italia itu menilai Atalanta adalah tim yang kuat. Baik taktik, teknis, dan fisik yang diakuinya itu diklaim belum terlihat hingga pekan kedelapan.

"Atalanta adalah tim yang kuat dalam segala hal. Secara taktik, teknis, fisik, saya mengharapkan bertemu Atalanta yang penuh tekad dan komplet," paparnya.

Selain itu, pelatih berusia 55 tahun itu menyanjung aksi Duvan Zapata saat menghadapi Inter Milan akhir pekan lalu. Menurutnya, La Dea tampil luar biasa.

"Saya menyaksikan pertandingan melawan Inter dan itu spektakuler," ia menambahkan.

Di sisi lain, I Rossoneri diyakini tak diperkuat tiga pilar pentingnya. Franck Kessie, Olivier Giroud, dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan belum tersedia pada laga dini hari nanti.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2589 seconds [13]