Liga Italia | Detail

Jelang Atalanta Vs AC Milan, Pioli Konfirmasi Giroud Harus Absen

Rio Eristiawan
Minggu, 03 Oktober 2021, 21:35 WIB
Jelang Atalanta Vs AC Milan, Pioli Konfirmasi Giroud Harus Absen
Pelatih Stefano Pioli, mengkonfirmasi Oliver Giroud tidak akan bermain pada laga Atalanta vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Reuters)

BERGAMO – Pelatih Stefano Pioli, mengkonfirmasi Oliver Giroud tidak akan bermain pada laga Atalanta vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Mau tidak mau, Pioli bakal lakukan sejumlah perubahan.

Seperti yang diketahui, Milan baru saja menerima kekalahan di Liga Champions 2021-2022 dari Atletico Madrid dengan skor 1-2. Namun, Milan memiliki motivasi lebih ketika mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.

Tapi jelang pertandingan menghadapi Atalanta, Milan masih belum bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang masih belum sembuh dari cederanya.  Seakan absennya Ibrahimovic saja tidak cukup, hal yang sama sekarang Terjadi juga pada Olivier Giroud.

Pemain Prancis itu, tidak dimasukkan dalam daftar skuad untuk pertandingan melawan Atalanta yang masih bermasalah dengan punggungnya. Seperti yang dilansir dari Sempremilan, Minggu (3/10/2021), Pioli memutuskan untuk tidak akan membawa striker veteran itu kepertandingan karena masih berjuang melawan sakit punggung.

Bahkan, dalam beberapa hari terakhir, isu tersebut semakin memburuk dan ini memang menjadi kabar buruk bagi Rossoneri –julukan AC Milan. Sementara, itu Ante Rebic diharapkan untuk menjadi pencetak gol Milan di pertandingan nanti.

Meski lini serang Milan yang terus mengalami cedera, saat ini Milan mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Bahkan, mereka mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Juventus yang memainkan pemain utama mereka.

Namun, dengan adanya jeda internasional, pemain yang saat ini mengalami cedera akan kembali bermain setelah masa pemulihan. Milan akan menghadapi Hellas Verona di San Siro, dan berusaha meraih kemenangan untuk tetap bersaing merebutkan gelar juara Liga Italia musim ini.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1746 seconds [12]