logo
Liga Inggris | Detail

Jelang Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Antonio Conte Tantang Gooners Bikin Stadion Emirates Berisik

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 01 Oktober 2022, 10:21 WIB
Jelang Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Antonio Conte Tantang <i>Gooners</i> Bikin Stadion Emirates Berisik
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, merayakan gol yang dicetak anak asuhnya di pinggir lapangan (Foto: Reuters/Tony Obrien)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, tidak gentar meski Arsenal tengah dalam tren positif. Dia justru menantang suporter tuan rumah, Gooners, untuk terus bersorak dan bernyanyi sepanjang pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023 itu.

Seperti diketahui, Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan tersaji, Sabtu (1/10/2022) pukul 18.30 WIB. Duel panas penuh gengsi itu akan berlangsung di Stadion Emirates, London. 

Arsenal tentu akan diuntungkan dengan dukungan puluhan ribu suporter di kandang sendiri. Terlebih, Gooners tengah antusias menyaksikan permainan anak asuh Mikel Arteta yang on fire.

Namun, Conte sama sekali tidak gentar. Sang allenatore justru menantang pendukung tuan rumah untuk membuat kebisingan selama 90 menit.

“Harapannya ketika kami memainkan jenis laga ini, ada atmosfer yang fantastis, dan yang pasti kami harus siap banyak bermain-main dengan kebisingan,” kata Conte, dikutip laman resmi klub, Sabtu (1/10/2022).

“Di saat yang sama, kami ingin meningkatkan posisi kami dan untuk melakukan ini, kami harus menghadapi kesulitan, laga akan sulit, tapi kami akan menampilkan permainan yang bagus,” sambung pria asal Italia itu.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1841 seconds [12]