Tim Nasional | Detail

Jelang Argentina vs Peru, Scaloni Peringatkan Messi dan Kolega

Hasyim Ashari
Kamis, 14 Oktober 2021, 15:44 WIB
Jelang Argentina vs Peru, Scaloni Peringatkan Messi dan Kolega
Jelang Argentina vs Peru, pelatih Lionel Scaloni peringatkan  Lionel Messi dan kolega untuk tidak santai-santai saja /Foto: Reuters

BUENOS AIRES – Jelang Argentina vs Peru, pelatih Lionel Scaloni peringatkan Lionel Messi dan kolega untuk tidak santai-santai saja. Duel Argentina vs Peru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10/2021) pagi WIB.

Menurutnya, Peru merupakan lawan yang cukup tangguh karena memiliki pemain lini tengah yang cukup bagus. Oleh karena itu, Scaloni berharap Lionel Messi dan kolega tidak bersantai-santai dan meremehkan lawan.

Agar bisa membuat Lionel Messi dan kawan-kawan tak bersantai, Scaloni menyebut kalau susunan pemain utama Argentina tidaklah pasti. Jadi siapapun bisa jadi starter dan cadangan.

“Saya meminta mereka untuk tidak bersantai karena rekan satu tim mereka berlatih untuk bermain. Bahwa tidak ada yang mengira mereka adalah starter,” kata Scaloni seperti dikutip dari Mundo Albiceleste, Kamis (14/10/2021).

“Peru bermain bagus dengan bola, mereka memiliki pemain bagus. Mereka datang ke sini setelah bekerja sama untuk sementara waktu, mereka memiliki lini tengah yang sangat bagus. Mereka bukan tim yang terbiasa duduk santai,” lanjutnya.

Scaloni mengungkapkan tidak ingin larut dalam euforia setelah berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Uruguay.  Untuk itu, Scaloni memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan performa timnya dan akan melakukan perubahan sedikit nuansa yang berbeda.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4864 seconds [13]