logo
Sportainment | Detail

Jeda Paruh Musim MotoGP 2022, Joan Mir Resmi Menikah

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 Juli 2022, 16:50 WIB
Jeda Paruh Musim MotoGP 2022, Joan Mir Resmi Menikah
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan istrinya Alejandra Garro Lopez (Foto: Instagram)

MALLORCA – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir memanfaatkan jeda paruh musim MotoGP 2022 untuk menikahi kekasihnya Alejandra Garro Lopez. Pesta pernikahan itu berlangsung di Mallorca, Spanyol baru-baru ini.

Diketahui, sejumlah pembalap MotoGP tengah memanfaatkan waktu jeda paruh musim 2022. Mereka akan kembali ke lintasan balap di MotoGP Inggris 2022, yang dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) mendatang.

Joan Mir lantas memilih untuk mempersunting kekasihnya yang baru-baru ini masuk dalam salah satu WAGs MotoGP tercantik. Jawara MotoGP 2020 itu menikahi Lopez setelah melamarnya beberapa waktu lalu di Andorra.

Joan Mir resmi menikahi sang kekasih, Alejandra Garro Lopez (Foto: Instagram)
Joan Mir resmi menikahi sang kekasih, Alejandra Garro Lopez (Foto: Instagram)

Mir dan Lopez merupakan pasangan baru yang berasal dari daerah yang sama, yakni Kepulauan Baleares, Spanyol. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Cap Rocat, Mallorca, Spanyol beberapa hari yang lalu.

Pernikahan itu pun berlangsung meriah karena dihadiri banyak bintang-bintang MotoGP, seperti Remy Gardner. Selain itu, ada juga sang manajer, Paco Sanchez dan mantan pembalap MotoGP, Tito Rabat.

Sementara itu, Mir disinyalir akan bergabung dengan Repsol Honda pada musim MotoGP 2023. Sebab, nasib pembalap berusia 24 tahun itu belum jelas setelah Suzuki memutuskan hengkang dari MotoGP pada akhir musim 2022.

Di sisi lain, rekan setim Mir, Alex Rins sudah resmi dipinang oleh LCR Honda untuk musim 2023. Rins akan dikontrak selama dua tahun, menggantikan peran Takaaki Nakagami di LCR Honda.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1694 seconds [13]