logo
Liga Indonesia | Detail

Javier Roca Janji Maksimalkan Kemampuan Arkhan Fikri di Arema FC

Maulana Yusuf
Minggu, 25 September 2022, 20:10 WIB
Javier Roca Janji Maksimalkan Kemampuan Arkhan Fikri di Arema FC 
Pemain baru Arema FC, Arkhan Fikri (Instagram)

MALANG - Pelatih Arema FC, Javier Roca berjanji akan memaksimalkan peran wonderkid mereka, Arkhan Fikri. Roca mengatakan akan memaksimalkan kualitas yang dimiliki Arkhan dalam skuad Singo Edan.

Seperti diketahui, kedatangan Arkhan Fikri ke Arema FC sempat menarik perhatian publik. Terlebih, pemain Timnas Indonesia U-19 itu dikontrak jangka panjang selama lima tahun di saat masih berusia 17 tahun. 

Arkhan sendiri sudah menjalani debutnya bersama Arema FC di musim ini. Debutnya itu dicatatkan saat Arema mengandaskan perlawanan Bali United FC 2-1 pada pekan ke-4, usai masuk sebagai pemain pengganti.

Selanjutnya, pemain asal Serdang Bedagai itu kembali turun di laga melawan RANS Nusantara FC sebagai pemain pengganti dengan durasi yang lebih lama. Arkhan dijajal sejak menit awal saat laga pekan ke-6 itu.

Melihat penampilanya itu, Roca mulai mengulik kemampuannya anak asuhnya itu agar layak ditempatkan di tim utama. Dia tampaknya sangat ingin mengintegrasikan Arkhan Fikri ke tim utama berjuluk Singo Edan. 

Namun, Roca tak menampik jika dirinya masih terus memikirkan formula terbaik agar potensi dan bakat yang dimiliki oleh Arkhan benar-benar maskimal dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tapi paling tidak saya harus bertemu langsung dengan dia. Saya akan jelaskan kepada dia, apa yang kami butuhkan dari dia. Dan saya juga akan pastikan sebagai pemain timnas, dia nyamannya di posisi apa," ujar Roca, dilansir dari laman resmi PT LIB, Minggu (25/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2026 seconds [13]