Sportainment | Detail

Jarang Terekspos, Intip 5 Gaya Hidup Mewah 'Raja Katalan' Lionel Messi

Firda Rahmawan
Selasa, 22 Juni 2021, 20:20 WIB
Jarang Terekspos, Intip 5 Gaya Hidup Mewah 'Raja Katalan' Lionel Messi
Potret Messi bersama keluarganya (Foto: Mirror)

NAMA Lionel Messi, tidak hanya terkenal di Argentina, tetapi juga sudah terkenal ke seluruh dunia, termasuk di Spanyol. Terlebih dia menjadi pemain bintang di La Liga dalam satu dekade terakhir.

Nama La Pulga mulai melejit saat memulai karirnya di klub Katalan, Barcelona FC. Selama memperkuat klub tersebut dia itu sudah mampu menyabet penghargaan paling bergengsi, Ballon d'Or sebanyak enam kali.

Belakangan sempat beredar dokumen yang tebalnya sebanyak 30 halaman yang mengungkapkan pendapatan Kapten Timnas Argentina itu. Di dalamnya terkuak bahwa Messi mendapatkan penghasilan sebanyak 123 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk setahun. Selain itu juga ada penghasilan tambahan Rp 700 miliar jika pada musim panas mendatang dia meninggalkan Barcelona.

Hal itulah yang membuatnya dijuluki sebagai Raja Katalan. Meski jarang dibahas oleh media namun kenyataanya gaya hidupnya sangat luar biasa. Rumah mewah, liburan mewah, koleksi mobil sport, punya hotel mewah, termasuk rumah baru di Andorra adalah bukti betapa makmurnya sang Raja Katalan.

1. Rumah pribadi dengan segudang keistimewaan

(Foto: Twitter)

Rumah dari Lionel Messi menyajikan pemandangan laut yang indah. Tidak cuma itu, rumah Messi juga mendapat lindungan hukum dari pemerintah Spanyol terkait pesawat yang melintasi rumahnya. Artinya, tidak ada pesawat jenis apapun yang boleh melewati kawasan rumah pria berumur 33 tahun itu.

Dia membeli rumah tersebut senilai 5.5 juta poundsterling, dimana tempat tersebut menawarkan suasana yang sangat tenang, dan sangat cocok untuk menjaga privasi bersama keluarganya. Rumahnya hanya berjarak 12 mil dari Camp Nou, dan memiliki lapangan sepakbola kecil, kolam renang, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1666 seconds [12]