Bola Lainnya | Detail

Jangan Lewatkan! Pertandingan Bergengsi Tim Sepak Bola Aceh vs Papua dalam Laga Final Perebutan Medali Emas, Saksikan Keseruannya Secara LIVE Hanya di iNews

Tim Sportstars
Rabu, 13 Oktober 2021, 19:13 WIB
Jangan Lewatkan! Pertandingan Bergengsi Tim Sepak Bola Aceh vs Papua dalam Laga Final Perebutan Medali Emas, Saksikan Keseruannya Secara LIVE Hanya di iNews
Final sepak bola putra PON XX Papua 2021 mempertemukan Papua vs Aceh (Foto: MNC Media)

JAYAPURA - Memasuki babak puncak, tim tuan rumah Papua kembali bertemu dengan tim Aceh, menariknya kedua tim sempat disandingkan bersama pada babak 6 besar. Pada laga final yang akan dihelatkan pada pada Kamis (14/10/2021) di Stadion Mandala, Jayapura, kedua tim tangguh siap mengerahkan seluruh kemampuan dan pertahanan yang semakin gencar untuk memperebutkan gelar prestise sebagai sang juara.

Dilihat dari pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah Papua telah berhasil meraih kemenangan atas Jawa Timur (5:1), sehingga dapat menghantarkan tim Papua untuk melanjuti pertandingan ke partai puncak. Melihat kehebatan tim Papua yang sudah dibuktikan dari 6 pertandingan sebelumnya, telah menimbulkan pemikiran bahwa tim Papua berpotensi untuk meraih medali emas.

Selanjutnya, dari tim Aceh yang akan menjadi Lawan dari tim Papua di laga final nanti juga telah meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya melawan Jawa Timur dengan skor tipis (2:1). Meskipun dari pencatatan skor pada pertandingan sebelumnya, tim Papua telah meraih banyak poin kemenangan. Namun, tak menutup peluang bagi tim Aceh untuk merebut medali emas di babak puncak nanti. Lantas siapakah diantara tim Papua dan tim Aceh yang nantinya akan membawa pulang medali emas? Saksikan pertandingannya yang pada 14 Oktober 2021, pukul 14.30 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Sebelumnya, keseruan masih akan berlanjut dari cabang olahraga sepak bola putra, tim Kalimantan Timur dan Jawa Timur yang akan beradu gengsi untuk memperebutkan juara 3. Dengan dibekali dengan strategi dan taktik untuk bertahan, kedua tim akan menampilkan performa terbaik dengan penuh percaya diri untuk meraih gelar juara 3. Penasaran, siapakah diantara Kalimantan Timur dan Jawa Timur yang akan berhasil meraih gelar juara 3? Saksikan pertandingannya yang pada 14 Oktober 2021, pukul 12.30 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Sebagai event olahraga terbesar di Indonesia, tidak lengkap rasanya jika PON tanpa rangkaian acara penutup yang megah sebagai penghargaan bagi para talenta muda berprestasi yang telah ikut berpartisipasi mencetak sejarah baru dalam berbagai cabang laga pertandingan PON. Kemeriahan dari perhelatan Closing Ceremony PON XX akan diselenggarakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, dengan menyuguhkan pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler. Jangan lewatkan! Perhelatan Closing Ceremony PON XX pada 15 Oktober 2021, pukul 17.00 WIB secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari, pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Saksisan pertandingan sepakbola PON XX/2021 berikutnya secara langsung hanya di iNews

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2006 seconds [12]