Balap Lainnya | Detail

Jangan Lewatkan! Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Monaco, Malam ini! LIVE di iNews

Tim Sportstars
Sabtu, 30 April 2022, 11:35 WIB
Jangan Lewatkan! Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Monaco, Malam ini! LIVE di iNews
Formula E Monaco 2022 (Foto: MNC Media)

MEMASUKI musim kedelapan, tahun ini kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E menghadirkan balapan yang seru di setiap serinya. Malam ini, Sabtu (30/4) Formula E akan dihelatkan di Monaco.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya di Roma, Italia, kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 9-10 April 2022. Pada hari pertama, posisi teratas berhasil diduduki oleh pembalap asal Australia yaitu Mitch Evans dari tim Jaguar Racing dengan mengantongi 25 poin. Lalu dibuntuti oleh Robin Frijns, pembalap asal Belanda dari tim Virgin Racing dan Stoffel Vandoorne, pembalap asal Belgia dari tim Mercedes yang sama-sama memiliki 18 poin. 

Di hari kedua, Mitch Evans sukses mempertahankan keunggulannya dengan tetap bertengger di peringkat pertama dan mengumpulkan 25 poin. Namun, terjadi pergeseran peringkat di posisi kedua yang berhasil direbut oleh pembalap asal Perancis, Jean-Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 21 poin. Sedangkan di posisi ketiga, ada Robin Frijns yang harus turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan 16 poin.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula E di Monaco nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Monaco pada 30 April 2022 pukul 19.30 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #Monaco
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1540 seconds [13]