logo
Bola Lainnya | Detail

Jamu Nice, Pelatih PSG Beri Isyarat Cadangkan Lionel Messi

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 01 Oktober 2022, 19:22 WIB
Jamu Nice, Pelatih PSG Beri Isyarat Cadangkan Lionel Messi
Lionel Messi bersiap mengambil tendangan penjuru (Foto: Paris Saint-Germain)

PARIS - Lionel Messi kemungkinan besar takkan masuk dalam strating line-up PSG saat menjamu OGC Nice dini hari nanti. Rencana itu diungkapkan pelatih Les Parisiens, Christopher Galtier pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Keputusan Galtier jelas bukan tanpa alasan. Langkah itu diambil sang pelatih untuk memberikan waktu istirahat kepada Messi usai melakukan perjalanan jauh bersama Timnas Argentina.

PSG tengah dalam motivasi penuh mengingat takhta klasemen sementara Liga Prancis saat ini dikuasai Olympique Marseille. Tambahan tiga poin akan membawa PSG kembali memuncaki klasemen.

Namun begitu, persiapan PSG jelang lagan anti sedikit terpengaruh oleh agenda FIFA Matchday yang baru saja rampung. Galtier mengatakan bahwa dirinya enggan mengambil resiko untuk menurunkan para pemain yang baru kembali dari Timnas masing-masing.

Alasannya tak lain dan tak bukan adalah kebugaran fisik. Resiko cedera akan amat tinggi jika Galtier memaksa menurunkan pemain-pemain bintangnya.

Lionel Messi menjadi salah satu yang akan dikorbankan. Galtier ingin memberikan waktu istirahat selama beberapa hari kepada bintang Timnas Argentina itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1954 seconds [13]